RSS

Inginku Bagi Indahnya

14 Nov

Inginku Bagi Indahnya

Oleh Cindy Kusuma Dewi

Dunia ku memang milikku
Indahnya bukan main
Tiap hari slalu ada kisah terukir
Bukankah kau bisa melihat
Semua Cerita tentang aku

Aku bisa lakukan semua
Aku bisa dapatkan semua
Semua Semua yang aku mau
Apapun yang kuingin aku bisa

Hanya perlu coretan kecil di otakku
Ku tuangkan di gelas gelas kepastian
Aku bangga dengan hidupku
Hidupku sungguh indah

Tapi apa kau tahu..
Aku tak seperti yang engkau lihat
Aku tersudut menangis
Aku terluka berulang ulang
Aku terdampar di keramaian
Aku tersakiti di kehangatan

Ada satu hal yang belum aku dapatkan
Hatiku ini sudah terselimuti iri
Iri pada mereka yang bisa dapatkan cinta sejatinya
Meski tak setiap hari ada cerita seperti hidupku ini
Tapi mereka bisa lalui hari bersama
Suka duka mereka lalui bersama

Sedangkan aku..
Aku memang berhasil tapi aku..
Aku.. Aku.. lakukan semua sendiri
Ku kejar keberhasilan ku sendiri
Ku rasakan lelahnya sendiri
Ku nikmati suka nya sendiri

Aku ingin berbagi
Berbagi pada orang yang aku sayang
Tapi kenapa hatiku tertutup
Aku tak menaruh rasa pada siapapun
Dan kini aku mulai kecewa

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada November 14, 2011 in Celotehan Coklatku

 

Tinggalkan Balasan

 
