RSS

Aku tak berharap kau baca ini!

14 Nov

Perang Batin

Oleh Cindy Kusuma Dewi

Ketika hati berbicara…..

Ku halaukan sinar pucat padam mentari kala itu, mana mau aku jika hari ku harus sepucat sinarnya yang merana….

Ku menemani R-aga kemanapun kamu pergi, Aku dan R-aga slalu bersama. Dan kita mulai menyatu. Kau slalu datang padaku saat kau senang, sedih, bimbang apapunlah itu.. yang pasti kita slalu bersama..

Ku semakin terkejut ketika ku tahu kamu suka dengan seseorang. Aku berdetak lebih cepak.. Aku bergejolak.. Aku takut apa yang aku takutkan menjadi kenyataan.. Hey R-aga aku menyayangimu tapi kau slalu tak sadar..

Bagaimana nanti andai kamu jatuh hati pada dia
Bagaimana nanti andai kamu main hati dengannya
Bagaimana nanti andai kamu mulai berbagi hati dengannya
Bagaimana nanti andai kamu lupa denganku
Bagaimana nanti andai kamu sakit hati karna ulahnya

Apapun yang terjadi padamu, pasti aku duluan yang kena.. Kenapa kamu gag pernah terpikir buat jaga hatimu (hatimu = aku) apa kau tidak takut klo aku lemah, sakit hingga mati rasa karena sering kau mainkan. Bagaimana caranya agar kamu tahu R-agaaaaaaaa…. Aku ingin teriak, tapi aku tak punya mulut untuk teriak. Aku ingin pegang tanganmu, tapi apa daya aku tak bisa meraihnya.

Mungkin lewat ini kamu akan tahu apa yang aku rasakan :

R-agaaaa….
Lihatlah aku yang kecil ini
Lihatlah aku yang slalu menemanimu
Lihatlah aku yang slalu ada ketika kau sedih hingga bahagia
Lihatlah aku yang tak pernah letih ingin lihat harimu bermakna

R-agaaaaa…
Jagalah aku, aku mohon..
Jangan mudah jatuhkan aku (jatuh cinta)..
Jangan mudah permainkan aku
Buat lah aku sehat, agar hidup kita juga bisa lebih indah

R-agaaa…..
Aku cuma ingin kau yakin terhadap ku
Aku rela tak tidur, meski kau tidur
Aku rela tak makan, meski kau makan
Aku sayang kamu R-agaaaa..
Cintai aku (hatimu)..
Balaslah cintaku..

“….R-aga jika kamu ingin jatuh cinta, tanyakan padaku perlahan lahan ya.. Aku milikmu dan Kau juga milikku..Ceritakan apa saja masalahmu, Sungguh aku kan mendengarkan keluh mu ..”

Sincerely,

Your Heart.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada November 14, 2011 in Celotehan Coklatku

 

Tinggalkan Balasan

 
