RSS

Sosok Manis Disana

11 Nov

Sosok Manis Disana

Oleh Cindy Kusuma Dewi

Apa kau menatap sendu di mataku
Yang tulus mengharap bahagiamu
Meski tak disampingku
Yang rela menampung sedihmu
Meski hanya itu yg kau bagikan tuk aku

Apa kau mampu melihat ku
Dimana tak ada seorang pun
Yang melihat Betapa Besar nya cintaku
Apa kau mampu memberiku ruang
Disaat tak ada satu pintu pun
Yang engkau persilahkan untukku

Apa aku pernah meminta mu mengenal cintaku
Aku takkan memintamu
Apa aku pernah memaksa mu menemani hariku
Aku takkan memaksamu
Tapi itu tak berarti aku tak menginginkanmu

Apa memang caraku yg sudah usang karna waktu
Apa memang jalanku yg sudah habis karna rintangan
Apa memang kamu tak pernah mencintaiku
Aku tak tahu, Karna aku juga tak pernah menyampaikan ini

Aku mencintaimu, meski aku tak mengenalmu . . .

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada November 11, 2011 in Celotehan Coklatku

 

Tinggalkan Balasan

 
